Jumat, 28 Maret 2014

About TarTara

Hei guys! ketemu lagi dengan TarTara. sekarang gue mau sharing tentang diri sendiri

Biodata TarTara

Nama: Cintara Pramadhani

Tanggal Lahir: 04-11-2002

Umur: 11 Thn

Kelas: 6 sd

Zodiak: Scorpio

Hobi: Memasak, Nge-Dance, Baca buku, Nulis cerita

Favorite: Girls' Generation, Taylor Swift, One Direction dll

 

ABOUT ME:

-  gue paling takut sama yang namanya BALON, AYAM, apalagi gue pernah dikejar-kejar ayam jago dan pernah ada balon meledak ditangan gue

- paling suka sama yang namanya Negara Korea (walau tinggal di Indonesia)

- paling tergila-gila sama yang namanya "Girls' Genration" (yang gak tau itu keterlaluan)

- sering banget berantem sama main sama cowok dikelas

- selalu bingung kalau disuruh milih sekolah (karena pendapat gue sama orang lain itu beda)

- gak ada hari terlewatkan tanpa nyanyi dan nge-dance (walaupun gaje -_- )

- suka masak telor tapi selalu kurang garem atau kebanyakan bumbu penyedap

- suka banget yang namanya susu jahe, es krim, jeruk

- pernah ngobrol sama temen sebelah rumah tapi ngobrolnya lewat tembok dengan cara tempelin kuping terus kalau mau jawab tinggal teriak

- gue bingung, sebenernya gue itu suka pedes atau benci pedes. karena suka labil maksimal ( pliss bingit >_<)

- kalau nonton sesuatu, pasti selalu cari-cari tentang film yang ditonton, entah itu nyari foto, suara pemain, dll.

- suka males kalau disuruh ke warung, padahal pengen jajan

 

-masih banyak lagi!!! kapan-kapan aja ya.... :)


Gomawo (terima kasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar